Juara Umum Sea Games VS Nazarudin

Kira-kira, apa yang akan dijawab oleh para atlet Indonesia yang telah mempesembahkan gelar Juara Umum Sea Games 2011 ketika mereka ditanya tentang hukuman apa yang pantas ditimpakan kepada M. Nazarudin?
Kalau ada orang yang patut menjadi kambing hitam tentang carut-marutnya pelaksanaan Sea Games kali ini, maka Nazarudin lah orangnya. Indonesia di cap sebagai penyelenggara event bertaraf Internasional dengan kualitas tradisional, penyelenggara Sea Games paling kacau, bahkan kapal laut pun dijadikan hotel.
Seretnya keuangan yang seharusnya mengalir untuk pembangunan venue dan wisma atlet Sea Games berimplikasi pada banyak hal. Test Event yang telat sampai fasilitas wi-fi yang tidak memadai. Yang mana hal ini juga mengundang banyak komplain dari para jurnalis luar negeri.
Tapi, dengan segala kebusukan Nazarudin, lihatlah apa yang bisa diraih oleh para atlet kita. Juara Umum Sea Games yang telah lepas selama 14 tahun akhirnya bisa direngkuh kembali. Ingin rasanya memeluk para atlet itu satu per satu. Mereka adalah pahlawan bangsa ini.
Nazarudin harusnya malu. KPK dan para aparat hukum seharusnya bertindak cepat untuk mengungkapskandal wisma atlet ini. Nama-nama yang disebutkan M. Nazarudin tentulah bukan ocehan asal bunyi saja. Periksa dan segera buat mereka bertanggung jawab atas perbuatan mereka.
Segera temuakan biang keladinya, tangkap, dan hukum seberat-beratnya para penjahat Sea Games. Dan itu akan menjadi hadiah yang akan makin melengkapi manisnya kemenangan Indonesia.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *