Online Shop : Kemudahan Dari Allah

Dulu kening saya sering berkerut mendengar kata online shop atau toko online. Saya nggak pernah mengerti bagaimana cara kerjanya. Yang saya tahu, urusan belanja adalah datang ke toko atau supermarket, lihat-lihat barangnya, kemudian bayar di kasir.
Oh, ternyata itu adalah cara yang cukup merepotkan untuk membeli beberapa jenis barang. Misalnya, ketika saya sekarang sedang hamil dan membutuhkan celana dalam dengan ukuran yang sangat besar. Karena saya tidak biasa dengan celana yang lingkarnya hanya sampai di bawah perut, gatal.Saya pun mulai mengeluhkan hal ini pada suami yang techno freaks. “Cari di mana ya, Bi?” Tanya saya padanya suatu hari.
Suami saya cuma diam dan ngutak-ngatik handphonenya. Saya sebel sendiri.
Ketika pulang kantor, suami saya menunjukkan beberapa model celana dengan lingkar pinggang dan paha yang besar. Sangat cocok untuk saya. Saya tanya darimana dia dapat informasi tentang produk yang sangat menolong itu. Dia bilang informasi itu didapatnya dari online shop yang alamatnya www.hamilcantik.com.
Saya pun penasaran. Saya coba buka website tersebut. Ternyata betul. Banyak sekali pilihan produk yang sangat cocok untuk ibu hamil dengan harga yang bisa disesuaikan dengan kedalaman kantong.
Ketika membeli buku harian perkembangan bayi pun kami memutuskan untuk menggunakan jasa online shop. Uangnya cukup ditransfer dan dalam hitungan satu hari barang sudah mengetuk pintu rumah kami.

Sekarang pun ketika kami sibuk mempersiapkan segala kebutuhan untuk menyambut baby kami yang pertama, kami lebih senang berselancar di toko online. Kami bisa menemukan berbagai macam produk bayi yang unik, lucu, dan fungsional. Rasa-rasanya kalau harus berkeliling dari toko ke toko akan makan waktu dan tenaga yang banyak.
Anda pun bisa mengakses www.rumahmama.com atau www.moomookow.com untuk berbagai jenis diaper yang sangat lucu dan lebih hemat ketimbang harus menggunakan pampers.
Bagi Anda yang hanya memiliki sedikit waktu dan tenaga, cobalah menggunakan fasilitas ini. Ini akan sangat membantu Anda. Selamat mencoba.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *